Panduan Utama: Bagaimana Penerbit Dapat Bergabung dengan Aplikasi Apple News

Apple telah bekerja keras untuk menjadikan iAd sebagai sumber pendapatan yang signifikan bagi perusahaan. Bagian dari strategi mereka, tampaknya, berusaha sangat keras untuk melakukan industri penerbitan berita online seperti yang mereka lakukan pada industri musik dengan iTunes.

Langkah-langkah untuk memonetisasi sebagai Penerbit Apple News

Mendaftar di program pengembang Apple
Aktifkan konten iTunes dengan ID Pengembang Anda
Daftar
Unggah logo
Pilih cara menerbitkan: RSS atau Apple News
Pilih metode pembuatan artikel
Kirim konten sampel
Publikasikan artikel
Monetisasi dengan Apple iAd
Apa itu Apple News?

Jika Anda mempublikasikan konten yang soal terbaru  dapat dianggap sebagai berita, Anda seharusnya sudah tidak asing lagi dengan Google News. Ada panduan ekstensif untuk Google News dan cara menggunakannya, dan mengapa Anda benar-benar harus melakukannya. Jika Anda bisa, itu.

Pada musim gugur 2015, Apple memperkenalkan aplikasi Berita sebagai bagian dari iOS 9. Ini diluncurkan ke sebagian besar pengguna iPhone dan iPad dan menurut Apple, sekitar 40 juta dari mereka menggunakannya.

Platform penerbitan ini bertujuan untuk menghadirkan berita dan konten yang dipersonalisasi kepada pengguna iOS sambil menggabungkan tampilan merek sumber dengan desain Apple yang ramping. Jelas, mesin monetisasi adalah iAd Apple sendiri, sejauh ini sebagian besar digunakan oleh pengembang aplikasi iOS untuk monetisasi aplikasi.

Berita tentang Apple News

Apple diam-diam mengakhiri periode beta dan membuka gerbang untuk semua penerbit. Jadi sekarang platform penerbit berita dalam format Apple News terbuka untuk semua orang. Ya, bahkan Anda, dan gratis untuk bergabung.

Jadi sebelum kami memberi tahu Anda bagaimana cara mendapatkan posting Anda di feed itu dan di depan 80 juta mata (itu 40 juta pasang, jika Anda bertanya-tanya), mari kita bicarakan apakah Anda harus repot-repot menginvestasikan waktu dan tenaga.

Yang Baik, Yang Buruk dan Potensi

Google melakukannya dengan YouTube, Facebook baru-baru ini memperkenalkan Artikel Instan, dan Amazon membawa kekuatannya di pasar buku ke dunia digital dengan eBook dan penerbitan sendiri. Jadi tidak heran Apple ingin naik kereta dan menjaga konten tetap dekat dengan merek perusahaan seperti orang lain di lapangan.

Namun, beberapa penerbit premium yang merupakan pengadopsi awal format dan platform Berita Apple tidak malu dengan kekecewaan mereka terhadap sistem tersebut. Beberapa penerbit juga melaporkan rasio pengisian yang buruk dengan iAd di News.

Sejak itu Apple meluncurkan dasbor analitik baru untuk penerbit, tetapi jelas bahwa dibutuhkan sedikit pendidikan audiens untuk membuat orang memilih Apple News.

Related Posts